Minggu, 07 Oktober 2012

About Me , My Sphere ..


SALAM KENAL ..

Aku Ogi Syahputra , biasa dipanggil Ogi atau Otzi . Ini pertama kalinya aku nge-blog , jd maklum yo jk masih tampak cacad"nya . Hm ngomong" aku ini anak Medan ( tauko Medan ? ), lahir di Padang (8/1/1994) dengan keturunan Minang Asli , tanpa KW-KW an .

Masa-masa kecil bisa dibilang cukup menyenangkan , aku di umur 3 tahun baru bisa berbicara , umur 5 tahun aku uda bisa lompat indah jatuh dari lantai dua  , di umur 5 tahun juga aku mengalami patah tulang secara menggenaskan disebabkan jatuh dari tmpt tidur dengan ketinggian stngh meter .

Mengenai hobi , aku gemar membaca komik, novel, dan buku" khususnya buku" misteri/teka-teki . Dan juga , aku suka berkreasi dengan origami & bertualang . Cita-cita , dari kecil sampai sekarang sering berganti-ganti, mulai kepengen jadi insinyur pertanian, pilot, bahkan menjadi pengusaha . Ada alasan di tiap cita" tersebut , aku kepengen jadi insinyur pertanian karena dulunya waktu kecil, aku ini suka kali nanam" tanaman, sampai" aku bela"in menghiasi kebun kecil punya tanteku , tah apa-apa yg kutanam, bahkan pucuk batang ubi sempat kutanam padahal sampai kapanpun tidak akan tumbuh gede . Sungguh masa" indah pada saat itu ketika aku berpikir bahwa aku bisa menguasai dunia dengan kebun kecil punya tanteku itu .

Kemudian , aku ingin jadi pengusaha karena aku ingin menjadi seperti alm.kakek , yang amat gagah di mataku . Beliau merupakan sosok seorang yang kuat dan berani . Mengenai keinginanku untuk jadi seorang pilot , itu mah karena kepengen liat" pramugari-pramugari . :o

Aku berasal dari keluarga besar yang cukup unik , sebut saja keluarga O . Dari kakek , sampai cucu"nya , memakai nama yang dimulai dari huruf O , seperti Ogi, Oriel, Omar , Oka dst. (belum ada yg bernama Odonk") .  Kakekku sendiri bernama H. Otto . Nantinya pun pengen punya anak yang namanya dari O juga . :o

Mengenai kepribadianku cukup misterius , banyak yang menganggap aku pendiam , dan tak sedikit pula yang menganggapku brutal . Banyak yang menganggapku tampan, dan tak sedikit pula yang menganggap bhwa aku ini punya wajah brutal . Kalau masalah wajah yg brutal , spertinya ada sdikit benarnya juga, karena Odelia, sepupuku yang masih balita menangis ketika kudekati , macam dikejar setan kesannya -_-

Aku ini orangnya simple , sederhana , dan lumayan kreatif (kreak & aktif) . Saking kreatifnya , aku hampir pernah masuk buku rekor Guiness karena telah membuat 1000 origami angsa , tapi mungkin takdir berkata lain , aku gagal dimasukkan ke buku rekor tersebut .

Nah , untuk sementara ini dulu yang bisa kutulis , nanti mau kutambahi lagi , mau teleponan dulu .. :o

Sekian , dan terima kasih telah membaca tulisanku dengan sabar .. ^^

14 komentar:

  1. Otzi the Iceman <- asal usul panggilannya..wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, masih ingat aja yo Wilik ..
      Haha .
      Otzi, manusia es dari Austria .. :D

      Hapus
  2. lucu sekali, punya sodara yang semua berhuruf depan "O"
    what amazing family! :D

    BalasHapus
    Balasan

    1. Haha, makasi yo .. :)
      Situ juga buat mcm bgitu la nanti . :p

      Hapus
  3. ecieee yg perdana nih ~ kemek dong blog baru hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dtg la tar tanggal 23 ke rumahku, itu kemek"ny , haha .
      Kapan kopdar lg ?

      Hapus
  4. Smua itu bohong....

    OOOOOOOOOO..

    lagi pngen nyanyi lagu GIGI..

    BalasHapus
  5. Selama datang didunia blogging ya..? salam kenal.. ditunggu follow backnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, salam kenal juga .. :)
      Oke .

      Dpt blog newbie ini drmn ?

      Hapus
  6. jangan2 Obama sodaraan ama kamu juga, gi???

    BalasHapus